oleh

Wahana Pasar Malam Dituding Bahayakan Keselamatan

Wahana pasar malam yang berpotensi rawan kecelakaan pada pengunjung
Wahana pasar malam yang berpotensi rawan kecelakaan pada pengunjung

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Wahana permainan Pasar Malam yang berada di area stand dan bazar pameran HUT Curup 2016 dianggap membahayakan keselamatan pengunjung. Ini lantaran beberapa wahana seperti Kora-Kora (ayunan naga), Biang Lala, dan Komidi Putar tersebut berada terlalu dekat dengan jalan yang diakses pengunjung pejalan kaki.

Tak tanggung, kecelakaan yang mungkin terjadi bisa saja merenggut korban. Apalagi, saat ini lokasi pameran dan bazar tengah dipenuhi pengunjung, baik dari Rejang Lebong maupun dari luar daerah. Kondisi paling ramai diprediksi akan terjadi pada malam puncak. Apabila terjadi sedikit kesalahan saja pada wahana tersebut, maka warga yang melintas di dekat situ kemungkinan besar akan terkena dampaknya.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt. Sekda), Zulkarnain, Jumat (20/05/2016) tidak menampik adanya bahaya yang mengancam pengunjung dari beberapa wahana tersebut. Ia menyatakan, pihaknya akan segera mengkoordinasikan hal itu pada panitia acara dan pameran.

“Kita coba bicarakan dan koordinasi, sebelum malam puncak yang jelas akan ramai dikunjungi warga,” tutup Zulkarnain. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed