oleh

Walikota Turut Salatkan Jenazah Mr. X

Walikota salatkan jenazah
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE., turut salatkan jenazah Mr. X di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu, Senin (20/1/2014).

kupasbengkulu.com – Senin siang (20/01/2014), Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE., salatkan jenazah Mr. X di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

Mr. X merupakan seorang laki-laki, berusia kurang lebih 50 tahun yang ditemukan tak bernyawa di Pos Satpam pusat perbelanjaan Mega Mall Kota Bengkulu, pada Minggu (19/01/2014). Tak ditemukan identitas pada diri korban. Diduga Mr. X meninggal karena sakit. Sebelumnya Mr. X sudah diotopsi oleh pihak RS. M. Yunus, Kota Bengkulu.

“Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Kota Bengkulu,” ujar Helmi saat berkunjung ke kamar jenazah.

Mr. X dimakamkan di Pemakaman Umum Keramat Anggut, Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu. Ditambahkan Khairul Saleh, S.Ip., Camat Ratu Samban yang turut mengantar Mr. X ke peristirahatan terakhirnya, segala tanggung jawab terkait penanganan Mr. X diserahkan kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

“Jenazah Mr. X sudah disalatkan dan diberi nama Pulan bin Pulan, yang artinya Tuhan yang Maha Tahu. Karena kita tidak ada yang tahu identitasnya. Seluruh biaya rumah sakit sampai dengan pemakaman ditanggung Pemkot Bengkulu,” tandas Khairul.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed