oleh

Waspadai Garong Motor Beraksi Saat Magrib di Seluma

pelaku pencurian motor diamankan polisi beberapa waktu lalu
pelaku pencurian motor diamankan polisi beberapa waktu lalu

kupasbengkulu.com – Beberpa minggu terahir ini warga Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma diresahkan dengan kehadiran sekelompok garong atau pencuri yang melakukan aksinya pada waktu salat Magrib tiba, namun aksi sekelompok pencuri tersebut beberapa kali sempat digagalkan warga.

“Sudah hampir sepuluh rumah di Kota Agung ini di bobolnya,bahkan warung saya sendiri,namun aksi mereka gagal karna sempat diketahui warga,sayangnya warga tidak berhasil menangkap sekelompok pria bersebo itu,”beber Wenty (35) Warga Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma,Minggu (5/10/2014).

Dikatakannya sejauh ini belum ada warga yang melapor ke Mapolres Seluma,lantaran aksi pencuri tersebut berhasil digagalkan warga.

“Belum ada yang lapor karna mereka (pencuri red) belum berhasil mengambil barang milik warga, kalau dilihat dari cara mereka,yang di incar yakni sepeda motor,”ungakap nya.

Saat ini,kata dia, warga kota agung tidak berani meninggalkan rumah dalam keadaan kosong,antisipasi apabila ada terjadi pencurian.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed