Home » Rejang Lebong » Bingung Beli Perabotan Rumah Berkualitas? Frans Furniture Solusinya

Bingung Beli Perabotan Rumah Berkualitas? Frans Furniture Solusinya

by Yasrizal

Toko Frans Furniture

Toko Frans Furniture

kupasbengkulu.com- Bingung mau membeli perabotan rumah dan aksesorisnya, apalagi bagi pengantin baru yang baru membeli rumah untuk ditempati tapi belum tau mau beli sofa, lemari, lampu hias dan hiasan dinding belinya dimana. Frans Furniture yang beralamat di Jalan S. Parman, Kota Bengkulu, seberang Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu menyediakan kebutuhan perlengkapan isi rumah anda.

Frans Furniture menjual untuk perlengkapan rumah maupun kantor juga tersedia di toko ini dan harga-harga barangnya pun terjangkau serta pembayarannya tunai, maupun kredit.

“Toko ini awalnya berdiri pada tahun 1973 di Kampung Cina dan sekarang sudah berkembang, disini lengkap mulai lukisan untuk hiasan dinding sampai sofa dan kursi tunggu buat kantor. Pokoknya semua produk kami ada,” kata penanggung jawab Frans Furniture, Randy.

Untuk pembelian kredit, pihaknya bekerjasama dengan Columbus, Permata, Adira dan lainnya,

“Kami tidak membatasi kerjasama dengan pihak lainnya” ujarnya.

Jadi, tunggu apalagi! Bagi yang berminat untuk membeli perabotan dan aksesoris rumah dan kantor bisa langsung datang ke Toko Frans Furniture di Jalan S. Parman No. 28 depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu,atau hubungi 0736-342111/21381.(ae3)

You may also like

Leave a Comment