oleh

14 Pegawai Kabupaten Rejang Lebong di Mutasi

Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com- Ada 14 pegawai eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rejang Lebong dimutasi, pada Selasa (31/5/2016).

Diantaranya pejabat itu ada Muradi, yang sebelumnya fungsional umum di BKKBD kabupaten, kini menjabat  Sekretaris BKKBD kabupaten.

Irtomo Hermawan, kini diangkat menjadi Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Rejang Lebong. Ada Syamsir yang merupakan Kepala UPT Puskesmas Tanjung Agung, diangkat menjadi Sekertaris Dinas Kesehatan kabupaten Rejang Lebong.

Untuk Bakrim SH, yang sebelumnya fungsional Umum pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) kabupaten, menjabat  Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD).  Fauzi Agung Nugroho,yang sebelumnya Sekertaris BPMPD kabupaten,  menjadi Sekertaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kabupaten.

Tri Fadilah, bagian Umum pada Bagian Adm Umum dan Keuangan Setdakab, menjabat Kabid Perbendaharaan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) kabuoaten.

Rahmi Adrianti, bagian umum pada Bagian Adm Umum dan Keuangan Setdakab, kini  menjabatan  Kasubbag Rumah Tangga Bagian Adm Umum dan Keuangan Setdakab Rejang Lebong.

Mawarman menjabat Kasubbag Umum Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kabupaten. M Yusup dari Bagian Adm Umum dan Keuangan Setdakab, sekarang menjadi Kasubbag TU dan Perlengkapan Bagian Adm Umum dan Keuangan.

Chandra Sapta diangkat menjadi  Kasi Penagihan Dispenda kabupaten.  Syapriyal Marta Putra  dari Sekertaris Lurah Sukaraja Kecamatan Curup Timur, menjadi Lurah Sukaraja.

Nurhayani diangkat menjadi Kasi Pembangunan Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah. Wellyan Palupi yang sebelumnya Sekertaris Lurah Timbulrejo menjadi Kasubbid Sumber Daya Alam dan Prasarana BPMPD RL. Terakhir, Desy Alifianti diangkat menjadi Kasi Pelayanan Umum di Kecamatan Curup Timur.

Sementara itu, Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari menyampaikan, untuk para pejabat yang menduduki jabatan baru, agar beradaptasi dan melakukan tugasnya dengan baik.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed