oleh

25 Anggota DPRD Mukomuko Resmi Dilantik

Pelantikan anggota DPRD Mukomuko yang baru

kupasbengkulu.com- Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko resmi dilantik pada hari ini, Rabu (20/8/2014).

25 anggota DPRD yang baru tersebut masing-masing, Armansyah, Eri Zulhayat, Fitri, Busra, Puspita Sari, Badrun Hasani, Maskur, Syafaat, Husairi, Gusril, M. Maril, Suwarno, Aldian, Zul Fahmi, Wisnu Hadi, M. Ali Saftani, Sadariyun, Andi Suharu, Muspar, Hermansyah, Saidi, Ojekwarman, Frengky Janas, Sardiman, dan Dedi Kurniawan.

Pengambilan sumpah disaksikan oleh ratusan mata dari tamu undangan yang terdiri dari Staf Ahli Pembangunan Provinsi Bengkulu, FKPD Provinsi Bengkulu, DPRD Provinsi Bengkulu, Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, DPRD Kabupaten Mukomuko, FKPD Kabupaten Mukomuko, mantan DPRD Kabupaten Mukomuko, serta tokoh Agama, dan Adat.

“Saya berharap, DPRD yang baru yakni masa bhakti 2014-2019 dapat mengevaluasi kinerja DPRD yang lama 2009-2014. Jika ada program yang baik yang perlu ditindaklanjuti mohon untuk dilanjutkan, karena pada pada prinsipnya kita duduk di sini untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Drs. H. Arnadi Pelam, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko periode 2009-2014.(cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − two =

News Feed