Minggu, Mei 28, 2023

Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Mukomuko Terima Santunan dari Bupati Sapuan

Baca selanjutnya

Bupati Mukomuko Sapuan saat memberikan sambutan di hadapan puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Minggu, 2 April 2023, Foto: Dok

Kupas News, Mukomuko – Bupati Kabupaten Mukomuko Sapuan kembali memberikan santunan kepada puluhan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan.

Didampingi Ketua TP-PKK Tengku Nurliyana Hansjah dan Sekda Mukomuko Andiyanto, Bupati Mukomuko Sapuan saat memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko pada Minggu (2/4).

Bupati Mukomuko diketahui memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 30 orang yang berasal dari Kecamatan Air Manjuto. Sedangkan kaum dhuafa sebanyak 20 orang yang berasal dari Kecamatan Kota Mukomuko.

Pada kesempatan itu, Bupati beserta rombongan juga memberikan menu berbuka puasa kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa.

Bupati Sapuan mengatakan dirinya mengucap syukur atas masih diberikannya kesempatan menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Alhamdulillah, kami atas nama pemerintah daerah telah melaksanakan penyerahan santunan tali asih untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ada di Kabupaten Mukomuko,” kata Bupati Sapuan.

Sapuan menambahkan program santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini, merupakan program tahunan dari Pemkab Mukomuko.

Ia mengharapkan tali asih yang diberikan itu dapat meringankan dan memberi kebahagiaan tersendiri bagi kaum Dhuafa dan anak yatim yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Semoga santunan ini dapat memberikan kebahagiaan tersendiri untuk saudara kita yakni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Bulan Puasa. Mudah-mudahan dari santunan ini dapat memberikan keberkahan untuk kita semua,” Tutur Sapuan.

Reporter: Adhika Kusuma

Refleksi Setengah Abad Hipmi

Oleh: Dani Satria* Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) telah menginjak usia yang ke-50 tahun. Usia kepala lima ini menandakan sebuah kematangan dan kekokohan dalam sebuah organisasi...

Wabup Rokan Hilir Tertangkap Basah Dikamar Hotel dengan Istri Dokter

Kupas News, Pekanbaru – Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Haji Sulaiman tertangkap basah dengan seorang perempuan di salah satu hotel mewah di Kota Pekanbaru,...

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup yang ke-143. Prosesi...

Gubernur Rohidin Mersyah Hadiri Muswil Muhammadiyah Rejang Lebong

Kupas News, Rejang Lebong – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah dan Aisyiyah Rejang Lebong Tahun 2023,...

Lapor Polisi Kehilangan Istri, PNS Lebong Ditemukan dengan Pria Lain

Kupas News, Lebong – Seorang suami sempat melaporkan kehilangan istri ke Polres Lebong pada Jumat, 19 Mei 2023 lalu. Kini sang istri yang berinisial...

Terbaru