Ada Hadiah Uang bagi Pengunjung Perpustakaan di Kaur

0
illustrasi, Foto: istimewa
illustrasi, Foto: istimewa
illustrasi, Foto: istimewa

kupasbengkulu.com – Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusda) Kabupaten Kaur memberi kesempatan pada setiap pengunjung yang berkunjung ke perpustakaan untuk mengisi formulir undian yang telah disediakan, lalu diundi untuk mendapatkan hadiah sejumlah uang.

Kepala Perpusda Ujang Syafiri, mengatakan setiap pengunjung berkesempatan mendapat hadiah dari undian yang dimasukan setiap pengunjung. Dan undian akan ditarik setiap 3 bulan satu kali. Bagi pemenang undian akan memperoleh Rp 150 ribu.

“Setiap pengunjung yang datang untuk membaca buku itu berkesempatan untuk mengisi undian dan mendapat hadiah. Penarikan undian ini dilakukan setiap tiga bulan sekali. Dan bagi pemenang undian akan diberi hadiah Rp 150 ribu,” tutur Ujang syafiri.

Dikatakannya saat ini Perpusda sudah mengantongi 5 nama pemenang membaca berhadiah triwulan satu 2014. Nama tersebut juga diumumkan dikoran dan yang bersangkutan wajib datang ke kantor perpusda untuk pengambilan hadiahnya.

Selain itu juga Perpuda Kaur menyediakan pelayanan pembuatan kartu perpustakaan gratis dan tidak dipungut biaya, bagi setiap masyarakat yang ingin membuat kartu perpusda.

Perpusda Kaur memberikan pelayanan fasilitas yakni wifi hotspot, mushola, perpustakaan digital, ruang baca umum, ruang bermain dan belajar anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan aula. (mty)