oleh

Agen Klaim Gas Elpigi 3 Kg Aman

kupasbengkulu.com – Agen gas elpigi ukuran 3 Kg, Kabupaten Lebong diklaim aman. Hal ini ditandai dengan stok gas elpigi yang dimilik penjual eceran maupun agen di wilayah tersebut masih membludak.

Salah satu penjual gas 3 kg di Kelurahan Kampung Jawa, Sukam (26) mengatakan, saat ini pasokan gas di warungnya tidak mengalami kekurangan, meskipun permintaan terhadap gas elpigi ukuran 3 Kg dari kalangan warga mengalami peningkatan.

”Permintaan gas elpigi ukuran 3 Kg memang melonjak. Tapi, itu sama sekali belummengurangi stok yang ada,” kata Sukam, saat ditemui, Selasa (29/7/2014).

 Senada disampaikan, Jamilah (53) warga Desa Kampung Gandung, jika gas elpigi H-3 lebaran dan H+2 lebaran belum ada mengalami kekurangan stok. Khususnya di Desa Kampung Gandung. Sebab, kata dia, jauh-jauh hari sebelum lebaran dirinya telah mengantisipasi kelangkaan dengan memasok gas elpigi dari pangkalan.

”Biasanya, tahun lalu mulai pertengahan puasa sudah terasa kelangkaan gas. Nah, tahun ini gas 3 kg lancar,” jelas Jamilah.

Secara terpisah, salah satu Agen elpigi 3 Kg di Kabupaten Lebong, Indra (35) mengklaim, pasokan gas ukuran 3 Kg, saat lebaran Idul Fitri tahun ini masih aman.

”Insya Allah tidak ada kelangkaan gas tahun ini,” demikian Indra.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed