oleh

Asyik Main Gaple, Motor Digasak Pencuri

penyidik
Korban pencurian sepeda motor tengah diminta keterangan penyidik Polsek Kota Manna

kupasbengkulu.com – Sial, dialami Gustia Bahari (40) warga jalan Gedang Melintang Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Pasalnya, sepeda motor jenis Yamaha merek Mio, bernopol BD 4096 BW miliknya, raib dibawa kabur kawanan Pencurian Sepeda Motor (Ranmor), Rabu (3/9/2014). Saat menghadiri resepsi pernikahan saudaranya di Kelurahan Pasar Bawah. Akibatnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Hasbi didampingi Kanit Reskrim Polsek Kota Manna, Ipda. Rasi Ginting membenarkan atas kejadian tersebut.

”Laporan sudah kita terima, saat ini tengah dalam penyelidikan,” kata Ginting, Kamis, (4/9/2014).

Data terhimpun, malam itu korban berkunjung ke rumah saudaranya yang tengah menggelar hajatan resepsi pernikahan. Tanpa menaruh curiga, korban pun memarkirkan motor miliknya di tepi jalan tak jauh dari lokasi rumah saudaranya.

Setelah memastikan sepeda motornya, korban pun bergegas masuk ke dalam rumah saudaranya. Di dalam rumah korbna pun menyampatkan bermain gaple bersama rekannya.

Berhubung malam mulai larut korban pun memilih untuk pulang ke rumahnya. Sayangnya, saat menuju ke tempat parkir. Sepeda motor korban sudah tidak ada di tempat. merasa curiga korban pun melaporkan kejadian tersebut dengan saudaranya yang berada di dalam rumah.

Seketika itu, korban beserta rekannya berusaha mencari sepeda motornya. Sayangnya, usaha yang dilakukan tersebut sia-sia. Akhirnya, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Manna, Kamis (4/9/2014).(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen − four =

News Feed