Senin, Mei 27, 2024

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki aktivitas disalah satu penginapan di Kecamatan Pino Raya terkait penyalahgunaan narkotika. Penyelidikan itu berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat.

Dari penyelidikan itu, Tim Opsnal Totaici yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Susilo berhasil mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika, yakni seorang laki-laki berinisial ES (36) dan perempuan NI (22) pada Sabtu, 4 Februari 2023 lalu.

Dalam keterangan pers saat dihubungi awak media, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi membenarkan pihaknya telah melakukan pengungkapan kasus narkoba dan saat ini masih terus dilakukan pendalaman.

“Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, keduanya kemudian dibawa ke Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan diserahkan ke Sat Resnarkoba,” kata Anuardi, Senin, di Mapolda Bengkulu.

Ia menjelaskan tim opsnal totaici setiba dilokasi lansung melakukan koordinasi dengan pihak penginapan dan melakukan pemeriksaan terhadap dua orang terduga pelaku.

“Kedua pelaku yakni ES dan NI (22) diamankan beserta barang bukti berupa 1 alat Isap sabu yang masih tersisa sabu di dalamnya. Selain itu juga di temukan paket sabu senilai Rp800.000 di dalam kantong sebelah kanan pelaku,” pungkasnya mengakhiri.

Editor: Alfridho Ade Permana

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...