oleh

BBM di SPBU Kosong, Dipengecer Malah “Banjir”

-SELUMA-2 views

SPBU Tais

kupasbengkulu.com – Pasca isu kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pembatasan kuota BBM bersubsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) juga berdampak di Kabupaten Seluma. Salah satu SPBU di Kabupaten Seluma yaitu di Tais, sering mengalami kekosongan. Mirisnya, penjualan BBM justru banyak terlihat atau banjir di tingkat pengecer.

“Sudah seminggu ini SPBU Tais sepi, hanya terlihat ramai sekitar pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.00.WIB ketika dibuka antrian. Nah kalau lewat dari itu pasti kosong, terpaksa beli di pedagang eceran yang masih tetap berjualan,” ungkap Sarjan (45) Warga Desa Sukarami Kecamatan Seluma Kota baru, Jumat (29/08/2014).

Menurut dia, tidak seperti biasanya SPBU Tais ini hanya istirahat saat waktu shalat atau makan siang. Tapi kondisinya saat ini SPBU Tais terlihat sepi karena BBM kosong.

Dari pantauan kupasbengkulu.com, terlihat memang antrian panjang di SPBU Tais terlihat pada malam hari. Warga memilih mengantri pada malam hari dibandingkan harus membeli di tingkat pengecer dengan harga Rp 8000 per liternya.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 1 =

News Feed