oleh

Deklarasi Tim Relawan, Sisrahman Singgung Kartu Indonesia Pintar

Deklarasi pendukung Prabowo-Hatta di Seluma
Deklarasi pendukung Prabowo-Hatta di Seluma

kupasbengkulu.com – Ketua Tim Relawan Kemenangan capres dan cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta, Provinsi Bengkul,u Sisrahman yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu,menyinggung tentang pembagian kartu indonesia sehat dan pintar yang menjadi program pasangan capres dan cawapres nomor urut dua pada deklarasi tim relawan kemenangan Prabowo-Hatta kabupaten Seluma Rabu (25/06/2014).

“Saya tegaskan kepada seluruh tim relawan di Kabupaten Seluma, bahwa kita ini bukan sekedar bagi kartu sehat bukan sekedar bagi kartu pintar yang sering disebut-sebut salah satu capres lain,” katanya.

Ia melanjutkan yang rakyat butuhkan saat ini yaitu mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia jangan sampai hasil bumi dirampas oleh negara lain,dan ia yakin Prabowo mampu mengemban amanah tersebut.

Sementara itu Ketua Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo-Hatta Okti Fitriani menjelaskan bahwa deklarasi tersebut dalam rangka menyatuhkan visi dan misi ke tujuh organisasi pendukung Prabowo-Hatta.

“Ada tujuh organisasi empat diantaranya yakni gerakan Matahari Bangsa dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pemuda Kabbah dari partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gardu (Gerakan Rakyat Dukung) dan Sahabat Prabowo,menyatuhkan visi dan misi untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut satu,”jelasnya.(cr9)

Rekomendasi