oleh

Disambar CBR, Warga Curup Retak Tulang

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com – Nahas, nasib yang menimpa Yosni Firma (44) seorang PNS, warga Kelurahan Air Bang Curup Tengah. Ketika sedang menyeberang jalan, tiba-tiba ia disambar motor jenis CBR berwarna merah yang melaju kencang. Kejadian ini terjadi tepat didepan Bank BRI Cabang Curup, Jalan Merdeka Curup, Selasa (9/9/2014) sekitar pukul 14.56 WIB.

Kronologi kejadian, korban sedang menyeberang dari depan SDN Centre Curup menuju ke Bank BRI untuk keperluan tertentu. Tiba-tiba, dari arah sebuah motor CBR Merah dari arah Kelurahan Air Rambai melaju dengan kecepatan kencang.

Pengemudi motor tersebut tidak melihat ada korban yang sedang menyeberang. Sehingga tabrakan tidak terhindarkan. Akibat tabrakan ini, korban terpental hingga kepinggir jalan dan mendapatkan beberapa keretakan tulang rusuk, luka di pelipis, tangan dan lutut. Korban juga pingsan sehingga terkapar dipinggir jalan.

Sayangnya, pelaku langsung kabur begitu saja usai menabrak korban. Beberapa warga setempat beberapa diantaranya ada yang mengejar pelaku, sedangkan beberapa yang lain mengantarkan korban ke RSUD Curup. Untuk mendapatkan perawatan intensif.

Salah seorang warga setempat yang ditemui kupasbengkulu.com, Hariyadi (35) mengaku melihat korban menyeberang sambil menelepon lewat telpon seluler. Kemudian, ketika motor pelaku ampai, korban berteriak sebelum akhirnya terpental.

“Kami tidak sempat melihat plat motor penabrak, karena ia melaju begitu cepat usai menabrak ibu-ibu itu,” pungkas Haryadi.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven + eighteen =

News Feed