Sabtu, Mei 18, 2024

Ditabrak, Mobnas KP2T Provinsi Bengkulu Ringsek

Mobnas
Mobnas Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Bengkulu ditabrak

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Sepeda motor jenis Honda merek Supra X warna merah bernopol BD 3584 Y yang dikendarai Dandi, menabrak Mobil Dinas (Mobnas) Avanza warna hitam bernopol BD 1475 CY, yang dikendarai Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) Provinsi Bengkulu, Hendry Poerwantrisno, Senin (29/12/2014) sekitar pukul 12.01 WiB, di jalan Pembangunan Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Akibatnya, Mobnas mengalami ringsek dibagian sebelah kanan dan dibagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Mobil saya bergerak karena sudah lampu hijau. Tapi saya tidak melihat ada motor melintas karena terhalang palang di bundaran tengah itu,” cerita Hendry, Senin (29/12/2014).

Data terhimpun di lapangan, sepeda motor yang dikendarai Dandi yang berboncengan dengan Arif melaju dari arah jalan Pembangunan Padang Harapan. Kedua remaja yang tidak mengenakan helm ini menerobos lampu merah tanpa melewati bundaran kecil yang ada di tengah-tengah perempatan jalan tersebut.

Dari arah berlawanan, Mobnas yang dikendarai Kepala KP2T (Kantor Gubernur) tidak menyadari ada sepeda motor di depannya. Seketika itu, terjadi gesekan antar sepeda motor dan mobnas milik korban yang berakibat bagian samping dan depan mobnas ringsek.

Sementara itu,kerabat Dandi, Arif mengatakan, tidak mengenal Dandi karena merupakan teman kakak perempuannya. Arif yang berasal dari Manna dijemput oleh Dandi di kost kakaknya dan ingin membeli BBM di warung.

“Saya tidak kenal sama dia (Dandi_red). Itu kawan kakak saya. Namanya, saja saya baru tahu barusan waktu menghubungi kakak saya,” kata Arif.(val)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...