oleh

Dua Masjid di Muara Pulutan dapat Bantuan Gubernur

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah saat menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Muara Pulutan, Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan.
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah saat menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Muara Pulutan, Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan.

bengkulu selatan, kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Jumat (10/04) memberikan bantuan dana untuk pembangunan dua unit masjid di Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Adapun masjid yang dibantu Ustad. Junaidi Hamsyah (UJH) yakni Masjid Ashshabirin dan Baiturrahman, yang Keduanya berlokasi di desa yang sama.

“Memang dua unit masjid yang ada di desa kami ini pembangunannya belum selesai. Oleh sebab itu atas sumbangan yang diberikan Pak Ustad Junaidi Hamsyah itu, saya mewakili khususnya masyarakat Desa Muara Pulutan mengucapkan banyak terima kasih, karena Pak Gubernur Bengkulu telah peduli kepada warga desa kami,” ucap kades Muara Pulutan Junaidi Hamid.

Usai memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa uang tunai masing-masing Rp 10 juta, Junaidi juga berpamitan kepada warga Kecamatan Seginim, bahwa dirinya akan mencalonkan diri kembali menjadi Gubernur Bengkulu pada periode yang akan datang ini,

Usai menjadi khatib shalat Jumat di masjid desa setempat, UJH bersama rombongan langsung menuju ke Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna, untuk bersilatuhrahmi dan dialog pembangunan bersama masyarakat di Kecamatan Ulu Manna.(tom/kominfonews)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − eight =

News Feed