oleh

Dua Pemuda Tertangkap Saat akan Nyabu

Tersangka sabu sabu di periksa Polres
Tersangka sabu sabu di periksa Polres Bengkulu Selatan. 

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com– Naas bagi Fe (28) warga Jalan Raja Muda, Kelurahan Kota Medan, Kota Manna dan Iq (25) warga Jalan Puyang Sakti, Kelurahan Kota Medan, Kota Manna Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu yang ditangkap saat pesta sabu-sabu, Selasa (19/04/2016).

Kedua pemuda ini memang sudah menjadi target pihaknya, karena sudah lama menjadi pencandu. “Keduanya kami tangkap dikediaman Fe saat mau pesta sabu,” jelas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Resknarkoba, Iptu Akhmad Khairuman SE di ruang kerjanya.

Pada hari Jum’at, pihaknya mengendus keberadaan keduanya, sehingga malam harinya sekira pukul 21.15 WIB, keduanya dibekuk secara bersamaan. Saat digeledah, dari tangan keduanya ditemukan satu paket sabu ukuran kecil seberat 0,04 gram.

“Barang bukti yang kami temukan sabu-sabu satu paket seberat 0,04 gram yang akan digunakan keduanya untuk pesta,” ujar Akhmad.

Sementara itu, Fe dan Iq mengaku sabu-sabu tersebut dibeli dari Kota Bengkulu dan sudah lama mengalami ketergantungan dengan sabu-sabu. Bila tidak menghisap sabu-sabu dalam satu minggu, badan keduanya menggigil dan sakit-sakitan,” ujaf Fe.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed