oleh

Empat Atlet Taekwondo Seluma Bertanding Tanpa Biaya Pemda

183541_taekwondo-indonesia-open-2012_663_498

Seluma, kupasbengkulu.com – Empat atlet Taekwondo asal Kabupaten Seluma diterbangkan ke Provinsi Jambi untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda), Senin (30/05/2016).

Ketua KONI Seluma, Alfajri, mengatakan atlet yang diterbangkan ke Jambi seharusnya berjumlah delapan orang. Namun karena biaya yang tak memadai, pihaknya hanya bisa memberangkatkan empat atlet saja.

“Rencananya delapan atlet, namun biaya yang ada hanya cukup untuk empat atlet saja. Ini pun biaya transportasi dari swadaya,” ujar Alfajri.

Alfajri mengatakan pihaknya telah berupaya melakukan komunikasi dengan pihak Pemkab Seluma untuk keberangkatan para atlet ini. Sayangnya saat ini belum mendapatkan dukungan. Padahal sebelumnya dua atlet Taekwondo dari kabupaten ini berhasil meraih dua mendali emas dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Gubernur DKI Jakarta. Tidak hanya itu, puluhan mendali perak pun berhasil diraih dalam ajang kompetisi tersebut.

“Belum mendapatkan dukungan, namun atlet tetap kami kirim. Mudah-mudahan ke depan bisa mengirimkan lebih banyak atlet,” katanya. (sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed