oleh

Hantam Truk, Remaja Air Rami Kritis

Korban laka lantas saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ipuh.
Korban laka lantas saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ipuh.

kupasbengkulu.com – Nahas, dialami Candra (15) , remaja Desa Air Rami Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh, Senin (7/7/2014), sekitar pukul 14.31 WIB.

Korban yang menaiki sepeda motor merek Honda Vario bernopol BD 3116 NG, menghantam mobil truk PS bernopol BD 8014 Y yang dikendarai, Suranto (46) warga Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Akibatnya,  korban mengalami pecah tulang tengkorak dibagian kepala bagian depan hingga alis, bibir luka robek. Sementara Angga Saputra yang membonceng korban tidak mengalami luka serius saat kejadian.

”Sopir truk sudah diamankan di Polsek Ipuh, berikut barang bukti sepeda motor dan truk,” kata Dandim 0423/Bengkulu Utara Letkol. Ari Estefanus, S.Sos melalui Danramil 0423-02/Ipuh, Kapten Inf. Eddy Prayitno, Senin (7/7/2014) saat dihubungi via telepon genggamnya.

Data terhimpun, korban yang melaju dari arah Desa Pulau Makmur Kecamatan Ipuh ingin pulang ke rumahnya di  Desa Air Rami. Namun, dalam perjalanan korban yang diketahui mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tidak mengetahui jika ada mobil truk Ps.

Dalam hitungan menit, korban pun langsung menghantam bagian depan mobil. Seketika itu, korban langsung terhempas di badan jalan. Bahkan, sepeda motor mereka mengalami rusak berat.

Melihat kejadian itu, warga setempat pun langsung membawa korban ke Puskesmas Perawatan Ipuh, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kepala Puskesmas Perawatan Ipuh, dr. Yuliarti Yustini menjelaskan, korban lakalantas atas nama Candra, telah mendapatkan perawatan medis secara serius. Saat ini kondisinya tidak sadarkan diri.

”Kondisi korban (Candra,red) tidak sadarkan diri, rencana rujuk ke RSUD M Yunus. Korban juga mengalami pecah tulang tengkorak kepala bagian depan dan luka robek,” pungkas Yuliarti.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed