oleh

Hari Bhakti Adhyaksa ke-54, Kejari Mukomuko Santuni Lansia

Kajari Mukomuko, Azhari MH, memberikan sembako kepada Lansia dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-54 di Mukomuko, Selasa (22/07/2014).
Kajari Mukomuko, Azhari MH, memberikan sembako kepada Lansia dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-54 di Mukomuko, Selasa (22/07/2014).

kupasbengkulu.com – Kejaksaan Republik Indonesia (Kejari) Kabupaten Mukomuko mengadakan kunjungan ke Yayasan Lansia Ujung Padang Kota Mukomuko dalam rangka Bakti sosial jelang Idul Fitri sekaligus peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 54, pada Selasa (22/7/2014).

“Kami mengunjungi Yayasan lansia dan menyantuni 26 orang lansia dalam rangka bakti sosial jelang idul fitri sekaligus peringatan Hari Bhakti Adhyaksa,” ujar Kajari Mukomuko, Azhari MH.

Kedatangan belasan anggota kejaksaan berseragam dinas tersebut disambut baik oleh 26 perempuan Lanjut Usia (Lansia) beserta pengurus yayasan, serta beberapa pegawai Puskesmas Kota Mukomuko.

Tampak para Lansia duduk berbaris sambil tersenyum-senyum mendengarkan sambutan Kajari yang acapkali dibumbui guyonan ringan.

“Santunan ini adalah wujud peduli kami pada Ibu-ibu lansia di sini. Kami juga mengharapkan ibu-ibu lansia untuk rutin cek kesehatan ke puskemas karena sekarang sudah gratis, jangan sampai tidak cek kesehatan,” pungkas Kajari di sela-sela sambutannya.

(cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + 6 =

News Feed