HUT Kaur Dipusatkan di Pondok Pusaka

0

kupasbengkulu.com – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-11 yang jatuh tanggal 23 Mei 2014 mendatang berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan di Desa terpencil. Tapi tahun 2014 ini akan dipusatkan di Pondok Pusaka yakni area perkantoran Padang Kempas Kecamatan Kaur Selatan, Provinsi Bengkulu.

Keputusan ini diambil berdasarkan hasil rapat persiapan HUT Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri bersama Sekda Nandar Munadi dan kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemda Kaur pada Rabu (23/4/2014) lalu.

Seluruh dinas, kantor, dan badan di lingkungan Pemda Kaur mendapat tugas masing-masing dalam melakukan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan dan mensukseskan HUT Kabupaten Kaur ke-11 pada 23 Mei mendatang. Seperti kegiatan olahraga, kebersihan kantor dan masih banyak lainnya.

“Rencana HUT Kabupaten Kaur ke-11 yang jatuh tanggal 23 Mei 2014 mendatang akan dipusatkan di Pondok Pusaka di Kecamatan Kaur Selatan,” ujar Kabag Humas Pemda Kaur Asmawi, S.Ag, MH.

Dikatakannya pelaksanaan HUT di pondok pusaka ini bertujuan untuk mengenalkan Pondok Pusaka ke masyarakat Kaur dan juga warga luar Kabupaten Kaur tentang lokasi pembangunan Pondok Pusaka yang menjadi prioritas Bupati Kaur.(mty)