oleh

Investor Diminta Dukung KONI

Pelantikan pengurus KONI Seluma
Pelantikan pengurus KONI Seluma

Seluma, kupasbengkulu.com – Wakil Bupati Seluma, Suparto, meminta kepada pengurus KONI untuk mendorong perusahaan atau investor yang berada di Kabupaten Seluma agar dapat membantu mengembangkan olahraga di kabupaten ini.

“Ini tugas KONI untuk mendorong agar perusahaan mau membantu organisasi ini. Selama ini perusahaan memang belum terlibat, kalau hanya mengandalkan APBD susah. Pandai-pandailah kerja sama dengan para investor,” ujarnya dalam acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Seluma, Kamis (12/05/2016).

Menurutnya, meskipun banyak halangan dalam mengembangkan KONI, justru halangan akan terasa lebih berat apabila tidak saling bekerja sama.

“Jangan seperti katak dalam tempurung, jangan juga hanya mengejar ketertinggalan tapi kejar kemajuan,” lanjutnya.

Sementara itu ketua KONI Seluma, Alfajri, mengaku pihaknya telah mengundang sejumlah perusahaan investor yang ada di kabupaten ini sebagai langkah pendekatan. Hanya saja dalam kesempatan kali ini beberapa perwakilan perusahaan saja yang dapat hadir.

“Seluruh pihak perusahaan, investor, sudah kita undang semua. Mungkin ke depan kita akan undang kembali di kesempatan lain,” ujar Alfajri.

Alfajri menambahkan, sebagai Ketua KONI yang baru saja dilantik, sebagai program jangka pendek pihaknya akan melakukan pendataan terhadap seluruh Cabang Olahraga (Cabor) di kabupaten ini untuk dilakukan pembinaan.

“Kita tidak mau terlalu bergantung dengan APBD makanya gandeng perusahaan. Harapannya ada kepedulian untuk KONI,” tandasnya. (sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed