oleh

Ketua DPW PPP Instruksikan Menangkan Prabowo-Hatta

Prabowo Subianto,  Foto: Istimewa
Prabowo Subianto, Foto: Istimewa

kupasbengkulu.com – Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu, Hj. Diah Nurwiyanti menginstruksikan agar seluruh kader dan pengurus partai yang dipimpinnya mampu berbuat untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

“Saya selaku ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu menginstruksikan agar mulai dari DPC, PAC hingga anak ranting bisa berbuat maksimal untuk mewujudkan kemenangan bagi pasangan capres Prabowo-Hatta,” ungkapnya

Selain itu, Diah menyatakan PPP sebagai salah satu partai pengusung Prabowo-Hatta, pihaknya akan berjuang maksimal sesuai komitmen dari DPP PPP.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan bapak Prabowo, karena dia merupakan type pemimpin yang tegas dan berani, sebab itu layak untuk kita dukung,” tambahnya.

Untuk memenangkan pasangan capres tersebut, Diah mengatakan pihaknya akan bahu membahu bersama parpol koalisi pengusung yang tergabung dalam koalisi tim pemenangan merah putih.

“Saya yakin, kami akan mampu memenangkan Prabowo-Hatta di Bengkulu, karena kami merupakan gabungan dari parpol yang besar, karena Gerindra, Golkar, PKS, PBB dan PAN,” yakinnya.(beb)

Rekomendasi