oleh

KONI Provinsi akan Jembatani Polemik di Seluma

Yuan Rasugi Sang dalam sebuah acara
Yuan Rasugi Sang dalam sebuah acara

Seluma, kupasbengkulu.com – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu, Yuan Rasugi Sang mengatakan akan menjembatani polemik pemilihan pengurus KONI di Kabupaten Seluma.

“Kami sudah menerima surat keberatan dari saudara Syafrudin Dahlan sudah kami pelajari dan telaa, ini ada dua versi pertama sudah sah tapi ada juga masalah ada cela didalam dialogis,”kata Yuan saat dihubungi melalui telpon genggamnya senin (28/3/2016).

Selanjutnya tambah dia, pihaknya akan mencoba menjembatani kedua unsur kepentingan tersebut untuk mencari solusi terbaik supaya dapat memajukan olahraga dikabupaten ini.

“Kami memberikan kesempatan kepada teman-teman yang merasa keberatan untuk melakukan upaya tindakan organisasi dan upaya hukum yang dianggap perlu,”tegasnya.

Hingga saat ini jelas dia, pihaknya masih melakukan telaa dan teliti dengan hati-hari agar mendapatkan solusi dari polemik kepengurusan organisasi olahraga ini.

“Panitia sudah mengajukan susunan pengurus ke kami akan tetapi belum ada paraf dari tiga unsur pimpinan lainnya,”urainya.

Dia berharap upaya tindakan organisasi segera mungkin dilakukan oleh kedua belah pihak karena pihaknya tidak akan menunggu terlalu lama.
“Hasil hearing di DPRD Seluma sampai saat ini belum kami terima, kalau sudah kami terima baru kami akan pelajari,”tandasnya.

Sebelumnya terjadi polemik dalam Musorkab KONI Seluma dimana dalam pemilihan ketua menurut Syafrudin yang kalah dalam pemilihan terdapat beberapa kejanggalan diantaranya ketua terpilih Alfajri saat ini masih berstatus Komisioner KPU Seluma.

Penulis : Sepriandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed