KPU Kaur Sibuk Lakukan Scan Form C1

0

Proses scanning KPU Kaur

kupasbengkulu.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur Jumat masih tengah sibuk melakukan scan formulir C1.

Anggota KPU Kaur, Ujang Juhardi, S.Kom menjelaskan dari 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur formulir C1 sudah terkumpul semuanya.

“Saat ini hanya beberapa kecamatan lagi yang masih dalam proses scan formulir C1 oleh petugas,” terang Ujang, Jumat (11/04/2014).

Selain itu, KPU akan menginstruksikan pada PPS dan PPK untuk menempelkan hasil formulir C1 atau data penghitungan suara di TPS. Publikasi ini akan memberi kesempatan pada masyarakat dan partai politik serta calon anggota legislatif (caleg) peserta pemilu untuk tahu hasil penghitungan suara per TPS di Kabupaten Kaur.

Selanjutnya, untuk penyampaian berita acara dan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kecamatan kepada KPU Kabupaten/kota dilaksanakan oleh PPK pada 14-17 April 2014. Dilanjutkan dengan rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten/kota pada 15-19 April 2014 oleh KPU Kaur. Pengumuman rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kab/kota pada 20-22 April 2014 dilaksanakan KPU Kaur.

“Untuk penyampaian hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten/kota pada KPU Provinsi pada 20-22 April yang dilaksanakan KPU Kaur. Terakhir rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat nasional pada 26 April- 6 mei 2014,” tutupnya. (mty)