Jumat, Mei 24, 2024

Kunker Kapolda Bengkulu Beri Bantuan Sosial Hingga Berdialog dengan Warga

Kunker Kapolda Bengkulu Beri Bantuan Sosial Hingga Berdialog dengan Warga

Thu, 04/04/2024 – 14:54

Kapolda Bengkulu di dampingi Bupati Mian saat berdialog dengan salah satu warga penerima bantuan sosial halaman Mapolres Bengkulu Utara, Kamis, 04 April 2024, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, Kamis (04/04/2024).

Dalam kunjungan itu, Kapolda Bengkulu memberikan 100 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Utara yang bertempat di halaman Mapolres Bengkulu Utara.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyampaikan bantuan sosial yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan pihaknya melihat masih banyak masyarakat di Provinsi Bengkulu membutuhkan uluran tangan akibat naiknya bahan pokok.

“Kami hadir disini dalam rangka bersilaturahmi langsung tatap muka kepada warga Bengkulu Utara dan sekaligus memberikan bantuan 100 paket sembako. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadikan kebahagiaan menyambut hari lebaran,” kata Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya.

Pada kesempatan itu juga Kapolda Bengkulu menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat guna memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Tadi kita juga berdialog langsung dengan masyarakat yang menerima bantuan. Rata-rata dari mereka sudah tidak produktif lagi seusianya, dan ini yang memastikan kami bahwa bantuan diberikan tepat sasaran,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Kapolda Bengkulu, Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Dari unsur forkopimda hadir Bupati Bengkulu Utara,Ketua DPRD, Kajari, Dandim, Forum Kepala Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Bengkulu Utara.

Reporter: Repi Pratomo

Humaniora 

Related

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan Desa

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan...

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah...

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa Membangun

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa...

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium, Pemda Terkesan Abai Sejarah

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium,...

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan...