oleh

Lagi di Kebun, Pemuda Sido Dadi Tewas Disengat Listrik

disengat listrik
Ilustrasi

kupasbengkulu.com – Edi Omon (30) pemuda warga Desa Sido Dadi Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, tewas. Diduga korban tewas setelah disengat listri dari kabel jaringan tegangan tinggi PLN yang terjatuh di atas tanah areal perkebunan miliknya di desa setempat, Minggu (23/2/2014) sekitar pukul 16.31 WIB. Saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka.

Dandim 0423/BU, Letkol. Inf. Taruna Jaya, SH melalui Danramil 0423-02 Ipuh, Kapten. Inf. Eddy Prayitno membenarkan kejadian tersebut.

”Korban diduga tewas setelah tersentrum kabel jaringan PLN yang terjatuh diatas tanah,” kata Eddy, saat dihubungi via telepon genggamnya, Minggu (23/2/2014).

Data terhimpun di lapangan, sekitar pukul 16.01 WIB korban beranjak dari rumahnya untuk melihat kebun. Setibanya, di areal perkebunan korban melihat kabel jaringan PLN yang terlepas dari penyanggah yang dibuat secara manual.

Tanpa pikir panjang,  korban langsung memegang kabel untuk dibenahi, dan seketika itu pula korban langsung kesetrum. Sayangnya, saat ingin diberikan pertolongan oleh warga setempat, nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan.

”Korban diduga tewas di lokasi kejadian, saat ini jenazah korban sudah disemayamkan di rumah duka,” pungkas Eddy.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed