oleh

LIPI Buka Lowongan 249 Formasi Jabatan

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

kupasbengkulu.com- Kesempatan lowongan kerja untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai terbuka lebar. Salah satunya melalui Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang juga membuka pendaftaran CPNS 2014 bagi lulusan S-1, S-2 dan S-3 berbagai disiplin untuk menempati 249 formasi jabatan di 109 bidang kerja di seluruh Indonesia.

Seperti dikutip dari situs setkab.go.id pendaftaran secara online dimulai 27 Agustus dan ditutup 10 September 2014 melalui portal panselnas.

Pengumuman di situs LIPI mengingatkan kepada calon pelamar untuk memastikan detail satuan kerja melalui halaman FORMASI. Setiap pelamar diberi kesempatan untuk memilih maksimal 2 satuan kerja sesuai dengan urutan prioritas.

Satuan kerja dengan beberapa alamat lokasi menunjukkan bahwa satuan kerja tersebut memiliki beberapa lokasi yang terpisah.

Pada saat melakukan registrasi di panselnas pelamar harus memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Nama, TTL, alamat email, pilihan instansi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dan kata sandi.

Setelah terdaftar di portal panselnas, pelamar akan mendapatkan email yang berisi akun registrasi. Data registrasi anda pada portal panselnas akan terkirimkan ke situs SIPC LIPI (https://cpns.lipi.go.id) paling lambat 24 jam. Log In menggunakan akun registrasi yang diterima pada alamat e-mail pelamar ke situs SIPC LIPI (https://cpns.lipi.go.id).

Status lamaran dapat dipantau di halaman akun masing-masing pelamar, dengan terlebih dahulu login menggunakan akun yang dimilikinya. dan pelamar bisa melakukan revisi atas formulir registrasi selama masa pendaftaran dan sebelum lulus verifikasi administrasi.

Pelamar harus aktif memantau status lamarannya dan LIPI tidak bertanggung-jawab atas aneka kesalahan yang diakibatkan oleh kelalaian para pelamar.
Publik bisa mengakses seluruh proses namun dengan pembatasan isi informasi lamaran untuk menjaga privasi para pelamar.(**)

sumber :setkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen + 20 =

News Feed