Kamis, Juni 13, 2024

Malam Tahun Baru, Jalur Pantai Panjang Satu Jalur

jaluuurrrrrrr
Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Jalur Sepanjang Pantai Kota Bengkulu bakal diberlaku satu jalur bagi kendaraan roda empat dan roda dua. Pemberlakukan ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Bengkulu, terhitung sejak tanggal 30 Desember hingga 31 Desember 2014.

“Pada jalur ini kita akan berlakukan sore hari sekitar pukul 18.00 WIB,” kata Kapolres Bengkulu AKBP. Ardian Indra Nurinta melalui Kabag Ops. Polres Bengkulu Ruri Roberto.

Ia mengatakan, dalam pelaksanaan nantinya akan diberlakukan tiga alternatif, yakni untuk jalur di Pantai Pasir Putih Bengkulu disarankan untuk melalui jalan yang melewati empang Wisata Pantai Bengkulu. Hal ini dikarenakan jalur ini akan menelusuri pantai Pasir Putih Bengkulu hingga jembatan Pantai Panjang kemudian akan berbelok ke arah Kota Bengkulu.

Untuk jalan alternatif kedua, jalur yang melewati Hotel Horizon Bengkulu. Untuk melaju jalan ini pengendara yang ingin melaju ke arah Pantai Berkas Kota Bengkulu. Karena jalur yang mengarah ke Sport Centre Akan digunkan sebagai Car Free Night.

Pada alternatif ke tiga, jalur yang mengarah ke jalur Tapak Paderi Kota Bengkulu juga berlaku satu jalur. Untuk memasuki jalan menuju Tapak Paderi pengendara diharapkan, untuk melewati jalur Pantai Berkas Kota Bengkulu karena pada jalur yang yang lain akan ditutup.

“Semua yang berkaitan dengan kemanan pada tahun baru akan kita terjunkan, dari Polres Bengkulu sendiri dua per tiga kekuatan kita kerahkan dibantu dengan Polda Bengkulu dan pihak keamanan yang terkait,” pungkas Ruri.(dex)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...