oleh

Margiono: HPN di Provinsi Bengkulu Luar Biasa

Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Nasional (PWI), H. Margiono.
Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Nasional (PWI), H. Margiono.

kupasbengkulu.com – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Nasional (PWI), H. Margiono, berpendapat persiapan Hari Pers Nasional (HPN) di Bengkulu cukup maksimal, baik dari segi keamanan maupun sarana dan prasarana. Menurutnya di kesiapan tersebut tidak lepas dari campur tangan pemerintah daerah. Sehingga terjadi kerjasama yang baik antara PWI dan pemda Provinsi Bengkulu.

Menurut dia, penyelenggaraan HPN kali ini berbeda dengan penyelenggaraan di provinsi lainnya. Karena antusias penyelenggaraan HPN 2014 ini, sudah mulai tampak sejak dari kedatangan di Bandara Fatmawati, dengan banyaknya umbul-umbul dan baliho di sepanjang jalan protokol.

“Menurut saya penyelenggaraan HPN 2014 di Bengkulu ini sangat luar biasa,” ungkapnya, Jumat (7/2/2014).

Ia juga meyakinkan secara umum masyarakat Bengkulu memahami tentang HPN, hal tersebut berbeda dengan pelaksanaan HPN di wilayah lain. Hal tersebut menunjukkan masyarakat Bengkulu begitu peduli terhadap berjalannya kegiatan pers.

Menurutnya Margiono, berdasarkan pantauannya sejak awal pelaksanaan HPN dari tanggal 1-6 Februari berjalan sukses. Diharapkan kesuksesan tersebut berlanjut hingga penutupan HPN.

“Semua sudah maksimal, baik tempat, keamanan, bahkan sound system yang tidak lepas dari partisipasi pemda Provinsi Bengkulu. Upaya antisipasi sudah dilaksanakan namun, yang perlu diingat disamping usaha maksimal tersebut ada satu hal yang tidak bisa dikendalikan, yakni bencana. Apabila bencana terjadi kita serahkan saja pada malaikat,” papar Margiono. (cr1/beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed