oleh

Microsoft Rilis Pembaruan Windows 8.1

-IPTEK-0 views

kupasbengkulu.com – Microsoft meluncurkan pembaruan Windows 8.1, yang peluncurannya akan digelar pada Agustus ini. Pengguna Windows 8.1 dapat mengunduh versi 32-bit dan 64-bit melalui situs Microsoft.

Pengguna dapat mengunduh Windows 8.1 bisa secara manual dan menunggu pembaruan otomatis dari Microsoft. Dalam pernyataan resmi melalui blog pada pekan lalu, Microsoft mengungkapkan bahwa mulai sekarang mereka akan memperbarui Windows 8.1 tiap bulan, sehingga pengguna tak perlu menunggu berbulan-bulan.

“Beberapa perbaikan ini mungkin lebih terlihat atau bahkan fitur-fitur baru, sedangkan yang lain mungkin lebih ‘di balik layar’ yang memperbaiki hal-hal seperti performa dan keandalan perangkat Anda,” kata Marketing Communications Manager Microsoft, Brandon LeBlanc, dikutip cnet.com, Selasa (12/8)

“Dengan pembaruan bulanan ini, kami terus memperbaiki dan meningkatkan Windows 8.1 secara cepat, membuat pengalaman yang lebih kaya kepada semua konsumen Windows.”

Beberpa hal diperbaiki dalam Windows 8.1 baru adalah touchpad yang lebih presisi, Miracast Receive dan meminimalisir kebutuhan untuk log-in dalam SharePoint Online.

ANTARA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six + nineteen =

News Feed