Kamis, Agustus 11, 2022

Generasi Terbaru Thumbstick dari KontrolFreek®

Baca selanjutnya

JAKARTA – KontrolFreek® Indonesia, pencipta gaming gear terbaik hari ini mengumumkan kehadiran generasi terbaru Thumbstick® yang dirancang dengan mekanisme prong terbaru untuk platform konsol next-gen.

KontrolFreek adalah bagian dari SteelSeries, salah satu pemimpin pasar untuk kategori gaming gear. Steelseries mengakuisisi KontrolFreek pada bulan Desember tahun 2020 untuk memperkuat kehadirannya khususnya untuk pasar konsol gaming.

Inovasi yang dihadirkan oleh KontrolFreek dalam merancang generasi terbaru thumbstick ini meliputi penggunaan mekanisme prong generasi keempat. Penggunaan mekanisme terbaru ini diklaim dapat memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi gamers.

Thumbstick ini juga dilengkapi dengan thumb grips paling canggih yang mempunyai opsi tiga pilihan ketinggian. Salah satunya adalah opsi thumb grips yang lebih tinggi 13.25mm dari thumb grips bawaan untuk performa lebih akurat serta presisi.

Adapun berbagai benefit yang dapat dirasakan gamers adalah desain yang ergonomis, tingkat presisi serta keakuratan pergerakan yang maksimal, grip lebih baik, mengurangi pergerakan yang tidak diperlukan sehingga tangan menjadi tidak cepat lelah, serta meningkatkan akurasi selama sesi gaming. Benefit tersebut dapat dicapai karena KontrolFreek hanya menggunakan berbagai material paling mutakhir dan paling canggih untuk setiap produknya. Contoh aktualisasi nyatanya adalah gamers dapat merasakan bidikan lebih akurat dan cepat di berbagai gim FPS, pergerakan yang lebih lincah di gim RPG dan Battle Royale serta lebih kompetitif untuk berbagai gim e-sports.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan produk KontrolFreek:

  • Thumb Grips paling canggih di dunia dengan mekanisme prong generasi keempat yang dioptimalisasikan untuk platform konsol next-gen.
  • Dirancang sangat ergonomis untuk menghadirkan performa terbaik bagi gamers.
  • Thumbstick yang dilengkapi berbagai opsi ukuran dan ketinggian untuk menghadirkan pergerakan yang lebih presisi dan akurat.
  • Penggunaan material karet terbaik untuk meningkatkan grip dan meminimalisir terjadinya selip.
  • Tersedia untuk PlayStation 5 | PlayStation 4 | Xbox X/S |Xbox One

KontrolFreek tersedia untuk pasar Indonesia melalui jalur distribusi PT Alfa Artha Andhaya dengan harga ritel:

  1. FPS Freek Galaxy (PS5/XBox) = Rp.270.000,-
  2. FPS Freek Inferno (PS5/XBox) = Rp.270.000,-
  3. FPS Freek Edge (PS5/XBox) = Rp.270.000,-
  4. Omni (PS5/XBox) = Rp.270.000,-
  5. Battle Royale Nightfall (PS5) = Rp.270.000,-
  6. Gaming Light = Rp.475.000,-
  7. Gaming Cable 12FT HDMI = Rp.400.000,-

Produk asli KontrolFreek tersedia di marketplace Tokopedia https://www.tokopedia.com/kfreek. Pengguna juga dapat menikmati promo dan voucher cashback terbatas, berlaku mulai 1-14 November 2021.

Tega, Anak Kandung Jadi Sasaran Sahwat setelah Ditinggal Sang Istri

Kupas News, Rejang Lebong - Seorang oknum Khatib Masjid berinisial MR (43) warga Kabupaten Rejang Lebong (RL) ditangkap personil Polsek Bermani Ulu Polres RL...

Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Timsus Polri Sebagai Tersangka

Kupas News, Jakarta - Penyidik tim khusus Polri melakukan pemeriksaan perdana terhadap Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir...

MUI Apresiasi Kapolri Bongkar Kasus Brigadir J Sampai ke Akar

Kupas News, Jakarta - Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengapresiasi Kapolri dan segenap pihak di kepolisian yang telah mampu...

TP PKK Bengkulu Gelar Lomba Masak Berbahan Dasar Ikan

Kupas News, Bengkulu - Tingkatkan minat masyarakat gemar mengkonsumsi ikan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Bengkulu dan Bengkulu Ekspress Group...

Rekam Panggilan Video, Konten Kreator Ditangkap Usai Peras TKI

Kupas News, Bengkulu - Tim Opsnal Macan Gading Polres Bengkulu menangkap salah seorang konten kreator berinsial STI (22) warga Kabupaten seluma, Senin, (08/08) malam,...

Terbaru