oleh

Parkir Pasar Semrawut, Petugas Parkir Nihil Karcis

parkir semrawut
parkir semrawut

kupasbengkulu.com – Lokasi parkir pasar mingguan di eks lokasi pasar Tais yang menggunakan halaman masjid Baitul Falihin yang di Kelurahan Pasar Tais kecamatan, Seluma Kota,terkesan semrawut dan acak-acakan.

Data terhimpun kupasbengkulu.com diketahui bahwa petugas parkir tidak memegang karcis.

“Parkir tidak teratur, petugasnya hanya munguti uang parkir saja di pintu keluar,tampak sekali di halaman masjid agung kabupaten ini,tidak ada karcis,lalu kemana uang pungutan yang diambil oleh petugas parkir, masuk ke masjid atau ke dinas perhubungan setempat,”tutur Levty (30) Warga Desa Tangga Batu, Kecamatan Seluma Selatan,Minggu (20/07/2014).

Senada di ungkapkan Eky (45) Warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma Kota,menurut Eky sebelumnya memang ada karcis dari dinas perhubungan, namun beberapa bulan terahir ini semakin tidak jelas.

“Setahu saya,dulu sebelum Pasar Sembayat dibangun memang jelas ada karcis, namun setelah pasar sembayat diresmikan dan direncanakan akan diaktifkan pengelolaan parkir di lokasi eks Pasar Tais ditutup karna lahan yang digunakan merupakan halaman masjid agung dianggap mengotori tempat ibadah, kalau seperti ini,entahlah kebijakan pemerintah atau kebijakan kelompok,saya kurang tahu,”demikian sampainya.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed