oleh

Pemprov Bengkulu Gelar Prajabatan

peserta Prajabatan
peserta Prajabatan

kupasbengkulu.com – Upacar pembukaan Diklat Prajabatan CPNS Golongan I, II, dan III yang diangkat dari tenaga Honorer angkatan I, II, II, IV, dan V, di Aula diklat berlangsung sukses,Senin (9/2/2015)

Peserta Diklat Prajabat CPNS Golongan I, II, dan III yang diangkat dari tenaga Honorer tahun 2015 adalah calon pegawai negeri yang berasal dari Provinsi Bengkulu 16 orang, Kabupaten Kaur 119 orang, Kabupaten Lebong 37 orang, Kabupaten Seluma 8 orang, Lembaga Penyiaran Publik TVRI 10 orang, dan Balai POM Bengkulu 2 orang.

“Sasaran penyelenggaraan Diklat Prajabat CPNS yang diangkat adalah terwujudnya CPNS yang dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Eris Tuffani, selaku kepala Badan Pendidikan dan pelatihan Provinsi Bengkulu, Senin (9/2/2015)

Ia menjelaskan, metode pembelajaran yang digunakan dalam pendidikan dan pelatihan prajabatan ini antara lain berupa, Ceramah, tanya jawab, diskusi, latihan serta pendalaman materi.

Tenaga pengajar diklat prajabatan CPNS golongan I, II, III yang diangkat dari tenaga honorer terdiri dari Widyaiswara badan diklat provinsi bengkulu, polda.

Kompetisi yang dibangun,berupa memahami wawasan kebangsaan sebagai kepentingan nasional, memahami sikap untuk tidak korupsi, mendorong percepatan pemberantasan korupsi, memahami ketentuan kepegawaian, kewajiban dab hak PNS serta memahami pola fikir ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Kompetisi yang dibangun dalam diklat prajabatan CPNS yang diangkat dari tenaga honorer K1/k2 adalah kompetisi sebagai pelayan masyarakat yang baik”,demikian Eris, (kha/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 19 =

News Feed