Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Pengurus Masjid Agung Seluma Pergoki Oknum ASN Diduga Mesum

Pengurus Masjid Agung Seluma Pergoki Oknum ASN Diduga Mesum

0
Pengurus Masjid Agung Seluma Pergoki Oknum ASN Diduga Mesum
Tangkapan layar pasangan yang diduga oknum ASN melakukan aksi tidak senonoh di belakang Masjid Agung Seluma, Foto: Dok

Kupas News, Seluma – Pengurus Masjid Agung Baitul Falihin Seluma Kota, Kabupaten Seluma, Senin siang, (22/8) kemaren tidak sengaja melihat pasangan yang diduga mesum di belakang masjid Baitul Falihin.

Ulah keduanya sempat direkam pengurus masjid hanya saja mereka tidak mengetahui identitas keduanya. Namun, keduanya nampak seperti pasangan dewasa bukan pasangan lajang pada umumnya.

Salah seorang pengurus masjid yang minta namanya tidak disebut itu mengatakan, Sang perempuan nampak menggunakan seragam ASN motif batik warna putih dengan rok warna hitam dan mengenakan jilbab warna biru sedangkan Sang pria mengenakan kemeja dengan celana warna krem.

“Kalau bajunya mirip oknum baju ASN tetapi tidak mengenal siapa orangnya dan nampak keduanya sedang melakukan kegiatan yang tidak baiklah,” ujarnya dikutip Bengkuluinteraktif.com

Saat ia hendak memastikan ulah pasangan yang diduga mesum itu, keduanya langsung pergi. Sang perempuan nampak menenteng sebuah tas sandang berwarna hitam bercorak putih.

“Pada saat saya ingin memastikan siapa, tetapi mereka langsung bergegas meninggalkan lokasi dan pulang,” ujar dia, Senin, (22/08) malam.

Pengurus masjid menyayangkan ulah keduanya lantaran tempat ibadah dijadikan sebagai tempat melakukan perbuatan tidak senonoh. Ia berharap kedepannya jangan sampai terjadi lagi.

“Masjid itukan tempat ibadah, jadi tolong hormati, kedepanya semoga ini tidak terjadi lagi hal seperti ini,” pungkas dia.

Reporter: Deni Aliansyah Putra/Bengkulu Interaktif