Selasa, Juni 18, 2024

ASN yang Dipergoki Mesra di Belakang Masjid Diduga Kepala Sekolah

Kupas News, Seluma – Terkait oknum ASN yang diduga berbuat mesum di masjid Agung Baitul falihin Seluma kemarin Senin, (22/8) berdasarkan sumber informasi didapat bahwa oknum ASN tersebut berstatus Kepala Sekolah.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, Supratman. Ia menyebut bahwa oknum ASN yang diduga mesum di belakang Masjid Agung Seluma tersebut berstatus kepala sekolah di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Seluma.

“Saya baru mengecek video itu sore kemarin, untuk baju PGRI atau IGI yang digunakan oleh salah satu oknum yang mesum kemarin nampak sepintas lalu adalah benar,” ungkap Kadis Supratman saat dikonfirmasi, Rabu, (22/08).

Terkait ini, Dinas Dikbud Seluma akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan segera memanggil oknum yang diduga kepala sekolah SMPN tersebut.

“Nanti akan kita selidiki dulu, apabila benar nanti kita juga akan melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan,” kata Kadis Disdikbud Supratman.

Sebelumnya, pada Senin, 22 Agustus 2022 kemaren, pengurus Masjid Agung Baitul Falihin Seluma memergoki sepasang sejoli yang diduga salah satunya ASN sedang berbuat tidak senohoh di belakang Masjid.

Pada kejadian tersebut nampak seorang perempuan yang terekam kamera mengenakan seragam batik PGRI berwarna putih corak hitam, berjilbab biru dan rok hitam tengah berpelukan dengan seorang laki-laki.

Reporter: Deni Aliansyah Putra/Bengkuluinteraktif.com

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...