oleh

Perkara Kuali, Suami Aniaya Isteri

istimewa
istimewa

kupasbengkulu.com – Bermula emosi yang sudah naik karena tidak ada sayur untuk dimakan, Harnadi (30) warga Desa Penung, Taba Penanjung akhirnya gelap mata. Istrinya, Sri Puji (20) yang dikatakannya salah memakai kuali, digebuk berkali-kali. Kejadian ini terjadi hari Sabtu (21/6/2014) lalu, namun hingga saat ini pelaku masih buron.

Sebelumnya, Harnadi terlihat marah karena tidak ada lauk untuk dimakan. Istrinya saat itu mencari sesuatu yang bisa dimasak, hanya menemukan jengkol. Betapa terkejutnya Sri Puji, ketika suaminya justru marah karena ia salah pakai kuali.
Tidak hanya itu, Sri Puji malah mendapat satu tendangan ke perut, satu pukulan ke kepala dan terakhir, satu pukulan ke dada.

Akibat hal ini, Sri Puji berlari kerumah kepala desa setempat, sedangkan suaminya mengambil parang untuk kembali mengejar Sri.

Merasa dirinya terancam, Sri melaporkan kejadian ini ke Polsek Taba Penanjung.  Kapolsek setempat, Iptu Risdianta kepada wartawan mengatakan saat ini, pihaknya sedang mengumpulkan bukti dan sudah mendengar keterangan dari dua orang saksi.

“Sudah hampir lengkap, saat ini kita sudah bersiap untuk menangkap pelaku,”jelas Risdianta. (vai)

Rekomendasi