oleh

Perpusda Kurang Perhatian Pemkab Bengkulu Selatan

K
Kepala Perpustakaan Daerah Bengkulu Selatan, Sri Gusti.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Perpusatakaan daerah (Perpusda) Bengkulu Selatan butuh perhatian pemerintah kabupaten, dalam segi transportasi dan pendidikan intensif.

Kemauan untuk mengembangkan perpustakaan, sebagai salah satu lumbung ilmu pengetahuan dan informasi, tidaklah cukup dengan niat. Pembenahan harus melingkupi segala macam aspek, termasuk cara mengelola perpustakaan, agar pelayanan yang dilakukan berkualitas .

Kepala Perpustakaan Daerah Bengkulu Selatan, Sri Gusti menuturkan, “Ada 98 kabupaten yang berkomitmen di Indonesia. Salah satunya Bengkulu Selatan, Dengan adanya itu pihak Coca Cola Internasional bantu dunia pendidikan melalui Perpeuseru coca cola ” ungkapnya, Rabu (20/04/2016)

Saat ini kami telah menerima bantuan dari Coca Cola berupa empat unit computer, yang didalamnya sistim berbasis informatika, serta sudah dilatih 20 orang dalam pengembangan informatika berbasis online, untuk IT dari Coca Cola.

Bupati Benbkulu Selatan, Dirwan Mahmud menanggapi dan bakal bangun gedung perpustakaan. Ini untuk pengembangan kemajuan pendidikan di Bengkulu Selatan.

“Saya berharap, bupati dapat membuktikan itu semua. Jangan hanya janji. Saya juga meminta, kalau boleh mobil yang ada di Pemda dobelgardan untuk daerah terpencil Perpusnas, Lp trans dan sekolah sekolah dikecamatan,” paparnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed