oleh

Polwan “Gerebek” Panti Asuhan dan Sekolah di Bengkulu Selatan

Polwan di Bengkulu Selatan

kupasbengkulu.com – Polisi Wanita (Polwan) di Jajaran Polres Bengkulu Selatan melakukan penggerebekan di beberapa sekolah atau panti asuhan yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan. Jangan salah penafsiran dulu, gerebek yang dimaksud disini kunjungan silaturahmi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-66 yang jatuh pada tanggal 1 September 2015 mendatang.

Pejabat Sementara (PS) Humas Polres Bengkulu Selatan, Bripka Sudarminto, menjelaskan, kepada kupasbengkulu.com Jumat, (29/8/2014), kegiatan para Polwan sudah dimulai hari ini, pagi ini seluruh Polwan yang dipimpin oleh Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Burhanuddin, melaksanakan anjangsana ke tiga panti asuhan yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain memberikan bantuan sembako, lanjut Sudarminto, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan anak yatim.

Usai memberikan santunan kepada anak yatim, sejumlah Polwan yang ada di Bengkulu Selatan juga melakukan pengaturan jalan di sekolah SD 09 dan SMKN 1 Kota Manna.

“Rangkaian kegiatan besok kembali dilanjutkan dengan anjangsana ke sekolah-sekolah yang ada di Bengkulu Selatan ini,” tutup Sudarminto.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − 3 =

News Feed