oleh

Puluhan Warga ‘Duduki’ Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan

Warga datangi DPRD BD
Perwakilan warga saat ditemui Komisi B

kupasbengkulu.com – Puluhan yang mengatasnamakan dari warga jalan Letnan Jahidin, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, sekitar pukul 12.03 WIB, Kamis (14/8/2014). Menduduki Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk menyampaikan aspirasi ke wakil rakyat, atas jalan Letnan Jahidin, yang tak kunjung ada perbaikan.

Selain itu, kedatangan warga tersebut juga ingin memastikan, kapan pembangunan jalan dilakukan. Bahkan, warga juga mempertanyakan besaran anggaran, yang dialokasikan, untuk pembanguan jalan tersebut.

Dari puluhan warga tersebut, 10 perwakilan warga diterima anggota DPRD, Komisi B. Selain itu, pertemuan tersebut langsung ditemui Ketua Komisi B, A.  Mudin Gumay dan anggota Aprikam Siswanto.

”Kami mempertanyakan berapa besaran anggaran dana, yang dialokasikan pembangunan jalan itu. Kapan mulai di bangun. Kalau hanya dianggarkan Rp 350 juta kami, menolak,” kata salah seorang perwakilan warga jalan Letnan Jahidin, Herman Lufti, Kamis (14/8/2014).

Jika anggaran Rp 350 juta, lanjut dia, tidak akan mencukupi dan tidak mungkin selesai, dengan dana sekecil itu. Pasalnya, jalan tersebut memiliki lebar sekitar 8 meter dan panjang sekitar 1 Km.

”Warga maunya jalan tersebut dibangun serentak sepanjang lebih kurang 1 kilometer. Tanpa mengurangi volume jalan lama,” tegas dia sembari menutup pembicaraan.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + six =

News Feed