oleh

Remaja Ini saling Pukul, Tuduh dan saling Laporkan

saling
Korban kekerasan

kupasbengkulu.com – Remaja RT 2 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dan Tio (19) warga RT 1 Kelurahan Sumur Dewa terlibat baku hantam, Jumat (29/8/2014), sekitar pukul 13.01 WIB di depan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.

Namun, saat dikonfirmasi keduanya mengelak. Jika aksi baku hantam tersebut mereka yang mengakui terlebih dahulu. Bahkan, keduanya menuduh satu sama lainya, hingga mereka kemudian saling lapor melapor ke Polisi.

Versi Tio, dirinya disenggol oleh Hendri saat dari Panorama Kota Bengkulu bersama dengan ayahnya, yang hendak ke arah IAIN. Sesampainya di lokasi kejadian, ia langsung disenggol oleh Hendri. Kemudian Tio pun jatuh bersama ayahnya tersebut dan langsung kabur.

”Dia menabrak saya dan dia langsung kabur. Lalu kami ikuti dia,” kata Tio saat Visum di RSUD M Yunus, Jumat (29/8/2014).

Lalu Tio dan ayahnya tersebut mengikutinya, hingga ke rumah Hendri bermaksud, untuk meminta pertanggungjawaban. Namun, nahasnya ia malah diduga dipukul Hendri hingga mengalami lebam pipi kiri dan kanan, sakit dibagian kepala, luka lecet dibagian kaki.

Namun, versi Hendri, ia mengatakan, jika Tio yang menyegol dirinya saat melintas lokasi kejadian. Setelah bersenggolan tersebut keduanya langsung jatuh. Tak terima atas tabrakan tersebut, ayahnya Tio langsung menghampirinya dan langsung menghajarnya. Akibatnya, ia mengalami luka lebam di muka, bengkak di bagian kepala, dan rasa sakit di sekujur badannya.

”Ayahnya yang terus menghajar saya. Saya tidak bisa melawan lagi. Tinggal pasrah itulah lagi,” ungkap Hendri saat ditemui di RSUD M Yunus, setelah beberapa menit Tio melakukan Visum.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 9 =

News Feed