oleh

Spesialis Maling Ini Mencuri Alasan Ditinggal Istri

BH (32) saat diinterogasi polis
BH (32) saat diinterogasi polis

kupasbengkulu.com – Alasan mencari istrinya yang minggat, warga asal Talo berinisial  BH (32) Tinggal di Jalan Basuki Rahman, Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Samban terpaksa mencuri.

“Biaso galak merajuk minggatnyo dari rumah,” kata BH bapak dua anak tersebut.

Istri keduannya tersebut yang dinikahinya empat tahun yang lalu minggat karena masalah ekonomi. Diduga karena kebutuhan yang tak mencukupi tersebut hingga ia tega meninggalkan suaminya tersebut.

“Biasolah galak merajuka kareno masalah ekonomi, lah sebulan pai dari rumah,” ucapnya dalam bahasa Bengkulu.

Dari buah perkawinannya pertama tersangka mempunyai dua orang anak. Sedangkan istri keduannya ini pernah melahirkan anak kembar tapi meninggal semua.

Disisi lain, tersangka yang telah ditangkap anggota Polsek Gading Rabu (25/6/2014) sekitar pukul 20.00 WIB di Pasar Panorama karena sudah menjadi Target Operasi (TO) Polsek Gading. Penangkapan tersangka ini atas dasar laporan warga yang menjadi korban pencuriannya.

Kapolsek Gading Cempaka AKP Maydra Eka Wardana membenarkan adanya penangkapan tersangka BH tersebut.

“Awalnya anggota polisi karena tersangka sudah TO. Tersangka melakukan pembongkaran dan kita masih melakukan penyelidikan lebih dalam dan tersangka mengakui ia juga telah mencuri sebuah motor milik temannya sendiri,” kata Kapolsek.

Ada dua TKP yang masih diselidiki dan diakui oleh tersangka dengan hasil pencurian berbagai macam barang. Pertama tersangka mencuri Hp di Jalan Belimbing, Panorama, singgaran Pati Kota Bengkulu dan uang Rp 150 ribu ditempat yang sama namun ditempat berbeda serta di Jalan Hibrida tersangka mencuri sepeda motor  milik temannya sendiri.(dex)

Rekomendasi