oleh

Syukur Alwi : “Saya Berat Hati Melanjutkan Kepemimpinan”

Kanan
Syukur Alwi, (Paling kanan Kanan).

Bengkulu, Kupasbengkulu.com-Kembali terpilihnya Syukur Alwi menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) periode 2016 – 2021 sebagai calon tunggal, memaksa dirinya untuk tetap mengemban tanggungjawab dan kepercayaan. Walaupun faktor umur yang diakuinya secara pribadi merasa tidak segagah lima tahun silam.

“Saya sebenarnya berat hati untuk melanjutkan kepemimpinan, karena faktor umur. Tadinya saya berharap ada generasi penerus untuk melanjutkannya”, kata Alwi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) VII, Rabu (27/04/2016)

Dirinya telah diminta untuk kembali memimpin PMI, artinya ia akan memikul tanggungjawab apapun resikonya. “Saya berharap kerjasama di tubuh PMI tetap solid, dan masyarakat jangan segan untuk memberikan kritik dan saran kepada saya,” harap Alwi.

Sementara itu, komisioner PMI Provinsi Bengkulu, Joni Saputra mengatakan, selama kepemimpinan Syukur Alwi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), ia sangat bertanggungjawab serta selalu mengayomi.

“Beliau adalah sosok yang selalu mengayomi dan disukai seluruh anggota PMI. Baik itu di kabupaten dan kota. Alasan tersebut membuat kami mempercayakan kembali beliau untuk menjadi ketua PMI,” kata Joni.

penulis : Ujang Martin AP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed