Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Tabrak Lari, Siswi MAN 2 Model Tewas

Tabrak Lari, Siswi MAN 2 Model Tewas

1
Laka Tewas Sukamaju Seluma

Seluma, kupasbengkulu.com – Resti (16) siswi kelas dua Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Kota Bengkulu warga Pasar Ngalam Kecamatan air periukan tewas ditempat setelah ditabrak mobil jenis avanza warna hitam saat akan berangkat sekolah dalam perjalanan di Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan senin (06/03/2017).

Informasi terhimpun, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih nopol BD 3594 CK melaju dari arah tais menuju kota Bengkulu saat melintas di Desa Sukamaju diduga karena pengendara mobil avanza yang belum diketahui identitasnya yang melaju dari arah berlawanan menghindari lobang dibahu jalan, namun menghantam pengendara sepeda motor yang ada didepan. Usai terjadi tabrakan pengendara mobil langsung melarikan diri.

“Anggota sudah melakukan razia dan mendatangi TKP, namun sampai saat ini pengendara mobil terduga pelaku tabrak lari masih dalam proses pengejaran,”, sampai Kabag Ops Polres Seluma Kompol Sugeng Hari P.

Dia meminta agar pengendara mobil avanza terduga tabrak lari segera menyerahkan diri dan berharap kepada masyarakat untuk melaporkan jika mengetahui nomor polisi kendaraan tersebut.(sep)

Komentar ditutup.