oleh

Tabrak Mitsubishi Warga Kampung Melayu, Tewas

lakalantas

kupasbengkulu.com – Akibat menabrak Mobil jenis Mitsubishi TS 1200, Nuhalman (58) warga jalan Laboratorium Kelurahan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Tewas.

Peristiwa terjadi pada Pukul 15.25 Wib di Kelurahan Selebar Kecamatan Seluma Timur, mobil jenis Mitsibishi dengan nomor polisi BG 9820 GC dan motor jenis honda beat warna biru putih dengan nomor polisi BD 3732 EW, saling hantam dari arah yang berlawanan.

“Karena jalan ini tanjakan, mobil dari arah bawah dan motor dari atas berlawanan,lansung saling menghantam, dengan suara benturan yang cukup keras hingga menggegerkan seluruh warga,” tutur Lakek (42) warga Kelurahan Selebar saat di jumpai di TKP.

Berdasarkan informasi yang di dapat korban beserta istrinya Wodya dari Kedurang dan akan pulang ke Kota Bengkulu, sedangkan mobil melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Manna, Bengkulu Selatan, pemilik mobil sendiri bernama Ujang, warga Lubuk Lagan bermaksud mengantar mertuanya Rusmala ke Desa Lubuk Ngantungan Talo Induk, Mendengar kejadian itu Petugas Satlantas Polres Seluma lansung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Tais ,namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed