oleh

Tujuh Perwira Menengah Polres Lebong Dimutasi

kapolres Lebong
Kapolres Lebong, AKBP. Roh Hadi

kupasbengkulu.com – Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kapolda Bengkulu nomor : KEP/183/VIII/2014 tanggal 26 Agustus 2014 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu sebanyak tujuh Perwira Menengah di intern Polres Lebong akan dilakukan pergeseran.

Tujuh perwira tersebut yakni, AKP. Januri Sutirto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lebong mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Mukomuko. Kompol Surhanadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Lebong menduduki jabatan baru sebagai Kasubagrenmin Ditsabhara Polda Bengkulu.

Kemudian, Iptu. Suraya Kapolsek Lebong Utara menduduki jabatan baru sebagai Kaurmin Subbagrenmin Ditsabhara Polda Bengkulu, Iptu. Rikki Operiady yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lebong akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Ipuh, Mukomuko Selatan Kabupaten Mukomuko.

Kompol A. G. Edi Rustanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Lebong mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubagrenmin Diinteklam Polda Bengkulu dan akan digantikan, AKP. Rustandi Haidir yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatsabhara Polres Lebong.

Sementara posisi Kasat Sabhara akan diisi, AKP Istiqlal yang sebelumnya menjadi Kasatlantas Polres Bengkulu dan AKP. Hardi Dinata. H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops. Polres Lebong menduduki jabatan baru sebagi Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Kapolres Lebong, AKBP. Roh Hadi menuturkan, jika pergeseran yang terjadi di tubuh Polri merupakan hal yang lumrah.

”Ini merupakan hal yang biasa. Untuk perwira yang dimutasi, paling lambat 14 hari harus segera melapor ke kesatuannya yang baru,” singkat Roh.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × three =

News Feed