Sabtu, Desember 3, 2022

Unggul Telak di Pilkades, Rifki Hidayat Ajak Masyarakat Bangun Desa

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu Utara – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Bengkulu utara akhirnya menunjuk Rifki Hidayat sebagai kepala desa setelah unggul telak dari 3 calon kepala desa (cakades) lainnya.

Rifki Hidayat berhasil memperoleh 470 suara dari total mata pilih 900 dan yang hadir memilih 700 suara. Sehingga perolehan ini menghantarkan Rifki untuk menahkodai Desa Bukit Indah 6 tahun mendatang.

Ketua panitia pilkades Saiful Hadi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran cakades tersebut. Dirinya berharap calon terpilih dapat mengemban amanah hingga 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada seluruh tim panitia yang telah mensukseskan gelaran pilkades ini. Harapannya kepada kepala desa terpilih agar selalu menjaga amanah masyarakat serta menjaga marwah kepemimpinannya di desa Bukit Indah hingga 6 tahun mendatang,” kata Parulian.

Sementara, calon kepala desa terpilih Rifki Hidayat kepada media Kupasbengkulu.com, rabu, (6/7) menghaturkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah memimpin desa Bukit Indah periode 2022-2027.

“Alhamdulillah, masyarakat desa bukit indah telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah ini. Insyaallah akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Rifki Hidayat.

Rifki Hidayat yang akrab disapa Kiki ini berharap bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan bersama. Sehingga amanah yang diemban dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Bukti Indah hingga 6 tahun ke depan.

”Kemenangan ini semata-mata hanya titipan sementara yang dipercayakan kepada saya untuk menjalankan amanah di setiap program-program pembangunan desa ini,” kata Rifki Hidayat.

Tak hanya itu, Rifki Hidayat juga mengungkapkan bahwa jabatan yang ia terima ini dapat selaras dengan visi misi bupati Bengkulu Utara terhadap program-program pembangunan.

“Dengan segala hormat, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa membesarkan desa bukit indah ini,” demikian Kepala Desa Bukit Indah periode 2022-2027.

Reporter: Adhika Kusuma

JMSI Tetapkan Tiga Pemenang Lomba Video Pendek Wisata Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu berkerjasama dengan BDF Creator menggelar lomba video pendek dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi...

LIRA Bengkulu Surati Komisi I Panggil Manajemen PT. Pamor Ganda

Kupas News, Kota Bengkulu  – PT. Pamor Ganda hingga saat ini belum merealisasikan 6 poin kesepakatan atas pemenuhan tuntutan 3 desa penyangga. Kesepakatan ini...

Dua Pengedar Ganja Asal Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Subdit I ditresnarkoba polda Bengkulu berhasil meringkus dua orang pengedar narkoba jenis ganja dengan barang bukti 10 paket ganja...

Petugas Damkar Berhasil Jinakan Api yang Melahap Tiga Ruko di Tanah Patah

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di Tanah Patah Kota Bengkulu, Kamis, 1 Desember 2022, Foto: Dok/Irfan Arief Kupas News, Kota Bengkulu - Peristiwa kebakaran...

Modus Politik Uang Melalui Dompet Digital pada Pemilu 2024

Oleh : Elfahmi Lubis* Ditengah persiapan teknis menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, berbagai potensi kerawanan tengah diidentifikasi. Dengan harapan berbagai bentuk kecurangan pada Pemilu sebelumnya bisa...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru