Selasa, Agustus 16, 2022

Unggul Telak di Pilkades, Rifki Hidayat Ajak Masyarakat Bangun Desa

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu Utara – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Bengkulu utara akhirnya menunjuk Rifki Hidayat sebagai kepala desa setelah unggul telak dari 3 calon kepala desa (cakades) lainnya.

Rifki Hidayat berhasil memperoleh 470 suara dari total mata pilih 900 dan yang hadir memilih 700 suara. Sehingga perolehan ini menghantarkan Rifki untuk menahkodai Desa Bukit Indah 6 tahun mendatang.

Ketua panitia pilkades Saiful Hadi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gelaran cakades tersebut. Dirinya berharap calon terpilih dapat mengemban amanah hingga 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada seluruh tim panitia yang telah mensukseskan gelaran pilkades ini. Harapannya kepada kepala desa terpilih agar selalu menjaga amanah masyarakat serta menjaga marwah kepemimpinannya di desa Bukit Indah hingga 6 tahun mendatang,” kata Parulian.

Sementara, calon kepala desa terpilih Rifki Hidayat kepada media Kupasbengkulu.com, rabu, (6/7) menghaturkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah memimpin desa Bukit Indah periode 2022-2027.

“Alhamdulillah, masyarakat desa bukit indah telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah ini. Insyaallah akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Rifki Hidayat.

Rifki Hidayat yang akrab disapa Kiki ini berharap bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan bersama. Sehingga amanah yang diemban dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Bukti Indah hingga 6 tahun ke depan.

”Kemenangan ini semata-mata hanya titipan sementara yang dipercayakan kepada saya untuk menjalankan amanah di setiap program-program pembangunan desa ini,” kata Rifki Hidayat.

Tak hanya itu, Rifki Hidayat juga mengungkapkan bahwa jabatan yang ia terima ini dapat selaras dengan visi misi bupati Bengkulu Utara terhadap program-program pembangunan.

“Dengan segala hormat, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa membesarkan desa bukit indah ini,” demikian Kepala Desa Bukit Indah periode 2022-2027.

Reporter: Adhika Kusuma

Harga Sawit Merangkak Naik, Cangkang Sawit Jadi Nilai Tambah

Kupas News, Bengkulu – Harga Tandan Buah Segar (TBS) di Provinsi Bengkulu ditetapkan terendah Rp1.511 dan Harga Tertinggi Rp2.020 per Kg dengan toleransi harga...

Keluarga Korban Sodomi Polisikan Oknum Pensiunan ASN

Kupas News, Rejang Lebong – Unit Reskrim Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong menangkap seorang oknum pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kabupaten Rejang...

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Terbaru