oleh

Warga Desa Air Sulau Terancam Terisolir

Jalan Desa Air Sulau
Jalan Desa Air Sulau

Bengkulu Selatan, kupasengkulu.com – Warga Desa Air Sulau, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan, resah dengan keadaan jalan lingkungan desanya yang sejak Trans Sulau ini berdiri, hingga kini belum pernah tersentuh perbaikan jalannya. Apalagi saat kondisi grorong–gorong jalan menuju desa tersebut sudah rusak dan ambruk sehingga terancam ter-isolir.

“Padahal jalan ini satu – satunya akses warga kami untuk keluar masuk desa. Kalau tidak cepat diperbaiki, maka warga akan terisolir,” kata Dedi kepala Urusan Pemerintahan Desa Air Sulau.

Gorong-gorong ambruk ini sudah lama, mungkin sudah ada tiga tahun. Diceritakannya, ambruknya gorong-gorong tersebut lantaran termakan usia, dan sering dilintasi kendaraan truk pengangkut hasil panen warga.

Saat ini, sambung dia, gorong-gorong yang belum ambruk sekitar 2 meter lagi. Kendaraan pun yang mau melintas, harus berhati-hati. Sebab khawatir terperosok dalam gorong-gorong tersebut. Oleh karena itu, dirinya berharap Pemda Bengkulu Selatan dapat segera memperbaikinya.

”Kami berharap dan memohon kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mendengarkan keluhan kami ini dan secepat mungkin jalan ini dapat di perbaiki,” harapnya. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − 7 =

News Feed