oleh

Warga Telago Dalam Pertanyakan Janji Pemerintah Bangun Jalan Hotmix

kupasbengkulu.com –  Sekitar pukul 10.05 WIB jum’at (11/7/14)  warga  Desa Telago Dalam, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan datangi DPRD terkait kejelasan pembangunan jalan hotmix sepanjang 2,5 km dari desa Telago Dalam  menuju desa Nanjungan Pino Raya.

Warga mempertanyakan hingga kini  belum ada kejelasan relisasinya, apakah pada tahun 2014 ini akan dibangun atau belum.

Vito Tri warga Telago Dalam, menuturkan, kedatangan ke DPR ini mempertanyakan akan pembangunan jalan sepanjang 2,5 km dari desa Telago Dalam menuju desa Najungan Kecamatan Pino Raya yang mana pembangunan jalan tersebut sangat di harapkan dan dinantikan warga.

“Sudah banyak pejabat dan calon pejabat pemerintahan Bengkulu Selatan ini yang berjanji akan membangun jalan hotmik, namun sampai saat ini belum ada realisasinya,” sesal vito.

Selaku warga desa Telago dalam sangat prihatin karena jalan yang sudah lama ditunggu-tunggu akan pembangunannya tersebut agar dapat di bangun secepat mungkin.

’’Semoga kedatangan saya ke dewan ini dapat mewakili usulan masyarakat akan pembangunan peningkatan jalan hotmix dapat terlesasi sesegera mungkin,’’harap Vito.(tom).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed