Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Cekcok Mulut Berujung Pemukulan, Oknum ASN Dipolisikan

Cekcok Mulut Berujung Pemukulan, Oknum ASN Dipolisikan

0
Cekcok Mulut Berujung Pemukulan, Oknum ASN Dipolisikan
Ilustrasi KDRT, Foto: Dok/Dara.co.id

Kupas News, Kota Bengkulu – Tim Satreskrim Polres Bengkulu Polda Bengkulu menangkap seorang oknum PNS berinisial KS (39) yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau mengungkapkan tersangka yang merupakan oknum PNS warga Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu  melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri berinisial ST (36), Senin, (18/04).

“Tersangka melakukan aksinya pada hari sabtu tanggal 16 April 2022 sekira pukul 20.00 wib dikediaman tersangka maupun korban, ” kata Kasat Reskrim.

Dijelaskannya, tindak KDRT yang dilakukan oleh tersangka berawal pada sabtu tanggal 16 April 2022 sekira pukul 20.00 wib, terduga pelaku terlibat cekcok mulut dengan korban hingga berujung pada pemukulan beberapa kali pada bagian wajah dan mencekik leher korban.

Lalu, ditambahkan Kasat Reskrim, pelaku memaksa korban untuk masuk ke dalam kamar dan menguncinya. Sehingga korban dan anaknya terkurung di kamar dan kemudian terduga pergi menggunakan sepeda motor.

“Tersangka kami tangkap kemarin hari Minggu, 17 April 2022 dikediamannya. Saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolres Bengkulu guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” demikian Kasat Reskrim.

Editor: Irfan Arief